Saturday, November 16, 2013

Weekdays Morning Routine !

1. Since I live in Bojong, the best time to wake probably 4:20 AM (!) jam segitu masih bisa tidur-tiduran dulu 10 menitan terus baru lanjut masak aer sama bikin teh dulu

2. Naik angkot harus dan harus pada jam 5:45 ! Kalo lewat pasti sampe sekolah jatuhnya jam 6:45an. Pokoknya yang roman roman telat terus lo ke gap pake kaos kaki pendek sama guru piket dan terpaksa kaos kaki lu diambil (merk nike lagi aaaaaa) terus disuruh beli kaos kaki murahan yang 10rb dapet 3 di pasar anyar tapi karena lo di sekolah terpaksa belinya harga 20rb *sigh* dan lagian, ehm, here are the perks on arriving school at 06:30 AM :

 • you can pick your seats. Mau depan atau belakang masih bisa. Tapi kalo udah lewat jam setengah 7 yah pasrah aja mau duduk dimana dan sama siapa . Begitulah kira kira

• you can prepare for the unexpected. Seperti tugas dan ulangan yang mendadak gitu berdasarkan rumor yang ada. Atau tugas dan ulangan yang lo ga tau itu ada. Jadi seenggaknya masih sempet nyontek tugas atau belajar dulu dikit, senggaknya nanti 5 nomor bisa ngerjain lah jadi ga kosong banget kertasnya biar ga disangka bloon atau gimana.

• for those of you who have a crush atau crushes bagi cewe2 jomblo binal, 06.30 is perfect for you. Masih bisa duduk depan gerbang nungguin si doi lewat. Haahaha, sejujurnya gw juga belum pernah melakukan hal hal seperti itu. Tapi ini hanya sebatas saran dan pengamatan dari yang sudah sudah

• masih bisa pup kalo perut tak menentu terutama di pagi hari. And it's good since school's toilets are mostly stilll empty at this time.

3. Pilih angkot yang pengemudinya anak muda gitu, abang2 lah. Terus gimana taunya? Ya liat aja, kalo angkot nya banyak stiker dan di modif yang aneh aneh biasanya pengemudinya abang2 muda. Kenapa lebih baik abang2? Karena mereka ga terlalu sering ngetem dan suka ngebut, sangat cocok buat angkot di pagi hari. Dibandingin kalo sama bapak2, hampir pasti bakal ngetem dan juga mereka itu pinginnya penuh- maruk gitu lah istilahnya. Yang udah sempit juga penumpang nya masih disuruh masuk jadi pantat kita kejepit dan kenyamanan kita terganggu. 

4. Kalo bisa pilih angkot mewah. Yang apv itu loh. Waah itu asik sekali sodara sodara. Goncangan nya tidak terlalu terasa daripada angkot carry biasa. Pokoknya oke lah dan lebih cepet karena jarang ngetem juga. Mungkin gara2 selalu penuh gitu kali ya, jadi orang orang pada mudah tertarik gt sama angkot yang satu ini.
5. Angkot dari depan billabong sampe pasar mawar pasti akan selalu sampai pasar mawar dengan durasi setengah jam. Mau dia ngetem apa engga. Trust me, it does.

6. JANGAN pernah naik angkot yang ada musiknya disetel kenceng kenceng! Angkot ky gitu ga enak parah. Apalagi kalo pas pagi pagi masih ngantuk dan ga mood berisik atau pas hari itu mau ulangan terus lo berniat ngapalin di angkot saat perjalanan, angkot seperti itu ampas banget. Mending lagunya bagus gitu, ini biasanya ya lagu selera abang abang, yang remix dangdut hasil rekaman layar tancep yg penyanyinya cuman modal suara mendayu dan serek2 basah. Sepanjang perjalanan (selama selera lu ga sama seperti abang sopir angkot) dapat dipastikan lo bakal pusing, ga enak lah inti nya.

7. Di dalam angkot, paling the best ya duduk di sisi kiri yang sejajar sama pintu. Duduk disitu udah pasti ga akan kena tiupan angin yang bakal membuat rambut lo acak2 an. 

8. Morning playlist bagusnya setel lagu lagu yang feel-good macam lagu nya ingrid michaelson, sara bareilles, atau summer paradise nya simple plan atau lagi lagu lagunya depapepe. wuuu macam lagi main film pas bagian pembukaan nya gitu deh. But for me, karena gue sering bingung milih yang mana jadinya motto gue : On doubt, hear  Lorde's Pure Heroine !

No comments:

Post a Comment